Sekretaris MA Menyerahkan Sertifikat ISO kepada 11 PA



Sekretaris MA Menyerahkan Sertifikat ISO kepada 11 PA

Hermansyah 15 Feb 2016

Merambah dunia

Dengan meraih Sertifikat ISO, berati 11 PA tersebut dinilai berhasil menunjukkan kinerja dan pelayanan berstandar internasional.

“Sekarang PA sudah merambah dunia,” ujar Ketua Kamar Agama MA Prof. Dr. H. Abdul Manan, S.H., S.Ip., M.Hum.

Selain berterima kasih atas kerja keras aparatur dari ke-11 PA tersebut, Prof Manan sangat berterima kasih kepada Sekretaris MA yang berkomitmen penuh untuk mendukung program meng-ISO-kan pengadilan-pengadilan di lingkungan peradilan agama.

Terima kasih juga disampaikannya kepada lembaga-lembaga konsultan ISO yang telah memberikan bimbingan dan pendampingan secara baik dan profesional, sehingga 11 satker tersebut berhasil meraih Sertifikat ISO tanpa ada temuan-temuan yang signifikan. Terima kasih disampaikannya pula kepada lembaga-lembaga yang melakukan audit eksternal dan menerbitkan Sertfikat ISO.

Lembaga-lembaga konsultan ISO yang telah bekerja sama dengan Ditjen Badilag melalui tender terbuka adalah PT Kokek, PT Galore Indonesia dan PT Inovasi Kreasi Mandiri.  

Sementara itu, lembaga sertifikasi yang melakukan audit eksternal dan mengeluarkan Sertifikat ISO adalah SGS, OSS, UQOS dan TUV NORD.


Halaman :
Bagikan artikel ini :

Sign up for good news emails

Stay current with our latest insights